SEKRETARIS DITJEN POTHAN KEMHAN TERIMA TIM POST AUDIT DARI ITJEN KEMHAN UNTUK PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN 2023

Senin, 19 Agustus 2024

Bertempat di Ruang Rapat Lt. 3 Gd. Suprapto, Sekretaris Ditjen Pothan Kemhan – Brigjen TNI Heri Pribadi didampingi Direktur Bela Negara – Brigjen TNI G. Eko Sunarto, S.Pd., M.Si. menerima Tim Post Audit Itjen Kemhan dalam Taklimat Awal Post Audit terhadap pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Ditjen Pothan Kemhan TA. 2023.

Dalam sambutannya, Sekretaris Ditjen Pothan Kemhan mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim dan peserta Tim Post Audit Itjen Kemhan. Beliau menekankan kepada Pejabat dan Staf Ditjen Pothan untuk mendukung sepenuhnya kegiatan Tim Post Audit Itjen Kemhan dengan menyiapkan dokumen yang perlukan.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Irjen Kemhan yang dibacakan oleh Ketua Tim – Brigjen TNI Rusdi S.I.P., M.Si. Dalam kesempatan ini beliau menyampaikan bahwa Post Audit merupakan upaya untuk mengantisipasi agar tidak terjadi penyalahgunaan wewenang maupun penyimpangan dalam penyelenggaraan Program Kerja dan Anggaran. Beliau berharap agar terjalin kerja sama, sehingga Tim dapat menggali, mendiskusikan dan menyimpulkan serta memberikan solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi.

Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar, aman dan disambut kekeluargaan yang hangat. (Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia