PENGARAHAN DIRJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 9 November 2020

Jakarta Senin (09/11/2020). Ditjen Pothan Kemhan melaksanakan kegiatan jam pimpinan sebagai upaya peningkatan kinerja organisasi, kegiatan ini dipimpin oleh Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha dan dihadiri oleh Sesditjen Pothan Kemhan, para Direktur serta Pejabat Eselon III dan IV serta seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan. Kegiatan dilaksanakan di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto Lantai 8 pada pukul 07.30 s.d. selesai.

Dalam pengarahannya Dirjen Pothan Kemhan memberikan penekanan antara lain:

1. Pentingnya teamwork dan tumbuh kembangkan kreatifitas di setiap Direktorat sehingga diharapkan kegiatan termonitor dengan baik dan pekerjaan dapat terbagi habis. Dengan adanya buku pintar maka diharapkan tidak ada lagi pemahaman sektoral direktorat tapi komprehensif seluruh Ditjen Pothan Kemhan.

2. Memasuki era digital sekarang ini maka kita harus kreatif dan inovatif sehingga kegiatan yang kita buat melegenda, bangun sinergi dengan pihak lain, sehingga informasi yang kita sampaikan dapat diakses oleh publik.

3. Terkait RPP dan Perpres turunan UU 23/2019 maka harus selalu mengawal dan memonitor, karena PP dan Perpres tersebut merupakan payung hukum bagi kita dalam pembentukan Komponen Cadangan sesuai Sistem Pertahanan Rakyat Semesta.

Sebelum ditutup Dirjen Pothan berpesan kepada seluruh anggota yang hadir untuk selalu menjaga kesehatan, tetap semangat serta senantiasa menjaga kekompakan.

Kegiatan pengarahan Dirjen Pothan Kemhan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia