DIREKTUR BELA NEGARA MELAKSANAKAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN LPP-RRI

Kamis, 13 Juni 2019

Dalam rangka pengembangan strategi sosialisasi dan internalisasi nilai-nilai Bela Negara kepada generasi milenial, Direktorat Bela Negara mulai merambah kerjasama dengan berbagai media.

Pada tanggal 13 Juni 2019, Direktur Bela Negara melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Direktur Program dan Produksi Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), bertempat di Gd R. Suprapto Ditjen Pothan Kemhan Lt. 6, yang dihadiri oleh para pejabat di jajaran Kemhan dan LPP RRI. Pemilihan RRI sebagai mitra dalam kegiatan ini karena RRI memiliki jaringan yang luas di seluruh pelosok tanah air. Setidaknya terdapat 97 stasiun radio di seluruh Indonesia, yang 37 stasiun radio diantaranya di wilayah perbatasan negara. Saat ini RRI juga sedang mengembangkan jaringan audio visual RRI Net, sehingga pendengar bisa menonton apa yang sedang didengar, melalui jaringan internet live streaming. Selain itu RRI juga telah membuka mengembangkan siaran untuk luar negeri melalui program “voice of Indonesia” dengan menggunakan bahasa Ingris, Jepang, Mandarin, Spanyol, Jerman dan Perancis.

Kegiatan yang dikerjasamakan antara lain penyampaian pesan dan himbauan bela negara melalui siaran RRI, serta kegiatan Dialog Kebangsaan dan konser Kebangsaan di berbagai daerah yang disiarkan secara langsung oleh RRI.

Kegiatan berjalan tertib aman dan lancar (Red Bag Datin)

KOMENTAR,SARAN,MASUKAN,KIRIM KE: komentar.pothan@kemhan.go.id

FOTO-FOTO KEGIATAN KLIK DISINI




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia