SEKRETARIS DITJEN POTHAN KEMHAN HADIRI OPENING CEREMONY WEST JAVA FESTIVAL 2024 DALAM RANGKA MENDUKUNG GERAKAN NASIONAL BANGGA BUATAN INDONESIA DAN BANGGA BERWISATA DI INDONESIA

Jumat, 23 Agustus 2024

Bertempat di depan Gd. Sate Bandung, Sekretaris Ditjen Pothan Kemhan – Brigjen TNI Heri Pribadi didampingi Direktur Veteran – Brigjen TNI Imanuel Pasaribu, menghadiri acara Opening Ceremony West Java Festival ( WJF) Tahun 2024 dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BBWI). Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Gubernur Jawa Barat – Bapak Bey Machmudin dan Sekretaris Daerah Prov. Jawa Barat – Bapak Herman Suryatman, Forkompimda Jabar serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan WJF diawali dengan laporan ketua panitia dilanjutkan sambutan dan dibuka oleh Pj. Gubernur Jabar yang menyampaikan bahwa WJF 2024 mendukung gerakan nasional BBI dan BBWI. Ses Ditjen Pothan Kemhan turut melepas armada yang membawa barang ekspor produk dalam negeri (Jawa Barat) yang merupakan salah satu agenda dalam WJF 2024, dilanjutkan meninjau stand pameran.

Kegiatan berjalan dengan tertib, lancar, aman dan disambut meriah oleh peserta dan seluruh pengunjung. (Bagdatin)

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia