SOSIALISASI REGULASI PEMBINAAN KESADARAN BELA NEGARA DI BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT TA. 2024

Selasa, 13 Agustus 2024

Bertempat di Grand Tebu Hotel Bandung, Direktur Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan RI – Brigjen TNI G. Eko Sunarto, S.Pd., M.Si. memimpin kegiatan Sosialisasi Regulasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN) di Provinsi Jawa Barat didampingi oleh Kasubdit Lingkungan Pekerjaan Direktorat Bela Negara – Dr. Indah Permata S.T., M.M.. Hadir pada acara tersebut Forkompinda Provinsi Jawa Barat, perwakilan dari TNI AL (Lanal) dan 100 orang peserta.

Kegiatan sosialisasi diawali dengan sambutan Gubernur Jawa Barat yang dibacakan oleh Kaban Kesbangpol Prov. Jawa Barat – Drs. Sapta Yulianto D, M.AP. dilanjutkan sambutan Dirjen Pothan Kemhan yang dibacakan oleh Direktur Bela Negara.

Kegiatan dilanjutkan penyampaian materi antara lain: Upaya Kodam III/Siliwangi dalam melaksanakan Program Bela Negara oleh Aster Kasdam III/Siliwangi – Kol Arm Yogo Widiatmoko, S.Sos., Upaya Kesbangpol dalam melaksanakan program Bela Negara oleh Kaban Kesbangpol Prov. Jawa Barat serta Regulasi PKBN oleh Kasubdit Lingkungan Pekerjaan Direktorat Bela Negara.

Kegiatan sosialisasi berjalan dengan lancar dan aman serta disambut antusiasme peserta yang sangat tinggi dengan banyaknya pertanyaan tentang regulasi PKBN. (Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia