DIREKTUR VETERAN MENYERAHKAN HASIL BEDAH RUMAH VETERAN TAHUN 2024

Selasa, 6 Agustus 2024

Bertempat di Komplek Perumahan Graha Prima Blok. H RT 06/RW 06, Desa Mangunjaya, Kec. Tambun Selatan Kab. Bekasi, Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan Brigjen TNI Imanuel Pasaribu, S.IP, M.Si., memimpin acara Penyerahan hasil bedah rumah Veteran RI Tahun 2024 dalam rangka Hari Ulang Tahun Veteran Nasional (Harvetnas). Turut hadir dalam acara tersebut Waketum II DPP LVRI – Marsdya Purn Wresiwiro dan Forkopimda tingkat Kecamatan Tambun Selatan.

Acara diawali dengan sambutan Waketum II DPP LVRI yang menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah atas kepeduliannya terhadap para Veteran RI yang telah berjasa bagi bangsa dan negara. Selanjutnya Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Program bedah rumah ini merupakan perwujudan dari rasa hormat terhadap para Veteran RI yang telah berjuang demi tegaknya NKRI, beliau juga berharap program ini bisa berkelanjutan.

 

Acara dilanjutkan dengan penyerahan hasil bedah rumah secara simbolis kepada Bapak Nandang Sutisna oleh Marsdya (Purn) Wresniwiro, penyerahan bantuan kursi roda kepada Ibu Makmun oleh Ibu Mimi Pemda Bekasi serta penyerahan bantuan sembako kepada Ibu Makmun, Serma (Purn) Tamba dan Ibu Sudarsono oleh Bapak Tomy Hadi dari Indomaret Group.

Acara berjalan dengan hidmat dan diakhiri dengan ucapan terimakasih dari pihak tuan rumah. (Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia