SOSIALISASI REGULASI PEMBINAAN KESADARAN BELA NEGARA DI DENPASAR PROV. BALI TA. 2024

Kamis, 18 Juli 2024

Bertempat di Resort Grand Mega Denpasar Provinsi Bali, Direktur Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan RI – Brigjen TNI G. Eko Sunarto, S.Pd., M.Si. memimpin kegiatan sosialisasi regulasi Pembinaan Kesadaran Bela Negara (PKBN) didampingi oleh Kasubdit Lingkungan Pekerjaan Direktorat Bela Negara – Dr. Indah Permata S.T., M.M.. Hadir pada acara tersebut Forkompinda Kota Denpasar dan 100 orang peserta.

Kegiatan sosialisasi diawali dengan sambutan Dirjen Pothan Kemhan RI yang dibacakan oleh Direktur Bela Negara dan sambutan Wali Kota Denpasar yang dibacakan oleh Wakil Wali Kota.

Kegiatan dilanjutkan penyampaian materi antara lain: sosialisasi regulasi Pembinaan Kesadaraan Bela Negara (PKBN) disampaikan oleh Kasubdit Lingja Direktorat Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan, Upaya korem dalam melaksanakan program bela negara oleh Pasikomsos Korem 163 Wirasatya dan Upaya Kesbangpol Kesbang dalam melaksanakan program bela negara oleh Kakesbangpol Kota Denpasar.

Kegiatan sosialisasi berjalan dengan lancar dan aman serta disambut antusiasme peserta yang sangat tinggi dengan banyaknya pertanyaan tentang regulasi PKBN. (Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia