SESDITJEN POTHAN KEMHAN MENGHADIRI ACARA RAKORNIS TMMD KE-121 TA 2024

Rabu, 10 Juli 2024

Jakarta (10/07/2024), Sesditjen Pothan Kemhan, Brigjen TNI Heri Pribadi menghadiri acara Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) TMMD ke-121 Tahun 2024 di Aula A.H. Nasution, Mabesad yang diselenggarakan secara secara terpusat dengan metode online dan offline.

Rakornis TMMD ke-121 yang dipimpin oleh Waaster Kasad Bidang Tahwil Komsos dan Bakti TNI Brigjen TNI Taufiq Shobri mewakili Aster Kasad dan tersebut diikuti secara online oleh 50 Kabupaten dan Kota yang melaksanakan program TMMD Ke-121 Tahun 2024. Turut hadir secara offline di Aula A.H. Nasution Waaster Panglima TNI, Irter Itjenad, Ketua DPRD Kota Bekasi dan perwakilan dari Ditjen Pembangunan Desa Kemendagri.

Selaku Pati Bidang Perencanaan Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD, Aster Kasad dalam sambutannya yang dibacakan oleh Brigjen TNI Taufiq Shobri menyampaikan bahwa Rakornis merupakan Tahap Persiapan sebelum pelaksanaan TMMD yang membahas berbagai program pembangunan dari Pemda, Kementerian, Lembaga dan Mitra TNI yang dapat disinergikan pada pelaksanaan TMMD ke-121 TA. 2024. Ungkapan terima kasih disampaikan kepada para Bupati/Walikota serta jajarannya yang telah berkomitmen mengalokasikan APBD-nya untuk mendukung Program TMMD ke-121 TA. 2024. Terima kasih juga ditujukan kepada jajaran Kementerian, Lembaga Pemerintah non-Kementerian dan Mitra TNI yang selama ini telah mendorong serta mendukung program TMMD, sehingga dapat berjalan dengan optimal.

Tema yang diusung pada rakornis TMMD ke 121 tersebut yaitu dharma bakti TMMD, “Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”. Kegiatan TMMD ke 121 TA 2024 tersebut akan dilaksanakan secara serentak di seluruh sasaran TMMD pada tanggal 24 Juli 2024 dan akan di tutup pada tanggal 22 Agustus 2024 mendatang.

Bersamaan dengan pelaksanaan program TMMD Ke-121 Tahun 2024, juga dilaksanakan Lomba Karya Jurnalistik dan Dansatgas Terbaik yang pesertanya dari para Dansatgas TMMD dan Wartawan Media Cetak/Online serta Media Elektronik baik tingkat nasional maupun daerah.

Rakornis ditutup dengan foto bersama seluruh peserta yang hadir di Aula A.H. Nasution. (Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia