DIREKTUR VETERAN DITJEN POTHAN KEMHAN RI MEMIMPIN RAPAT KOORDINASI TINDAK LANJUT PENYELESAIAN MASALAH KEVETERANAN DI DAERAH PROVINSI SULAWESI UTARA TA.2024

Kamis, 4 Juli 2024

Bertempat di Lion Internasional Hotel, Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan RI – Brigjen TNI Imanuel Pasaribu, S.I.P memimpin rapat koordinasi tindak lanjut penyelesaian masalah keveteranan. Dalam rapat tersebut, Dirvet didampingi oleh Kasubdit Komsos dan Kasubdit Minvet Dit Veteran Ditjen Pothan Kemhan. Sedangkan dari pihak Kodam XIII/Merdeka hadir mewakili Pangdam Aster Kasdam – Kolonel Arm Sumarno, Ketua DPD LVRI Sulawesi Utara, Kababinminvetcatdam, Perwakilan PT. Taspen, Perwakilan Dukcapil, Kasiter Korem 131/Stg dan perwakilan Polres setempat.

Dalam sambutannya, Direktur Veteran menyampaikann rasa hormat dan terima kasih kepada seluruh peserta dan undangan atas kehadiran serta kerjasamanya, bahwa rapat koordinasi dilaksanakan guna menindak lanjuti adanya pengaduan masyarakat terkait permasalahan keveteranan yang terjadi di daerah Provinsi Sulawesi utara. Sehingga perlu ada solusi dan mengambil langkah yang konkrit dalam hal penyelesaian permasalahan Keveteranan di wilayah Provinsi Sulawesi Utara.

Sebelum rapat koordinasi ditutup, Direktur Veteran menyampaikan harapan kiranya kegiatan dapat menjadi program kerja Ditjen Pothan Kemhan dalam hal ini Direktorat Veteran untuk meminimalisir permasalahan keveteranan, sehingga pelayanan administrasi bagi calon Veteran dan Veteran RI ke depan terlaksana lebih baik.

Direktur Veteran mengapresiasi peran aktif yang ditunjukkan semua peserta melaui diskusi/tanya jawab hingga menghasilkan saran/masukan yang berharga. (Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia