JAM PIMPINAN DIRJEN POTHAN KEMHAN RI KEPADA SELURUH PEGAWAI DITJEN POTHAN KEMHAN RI

Kamis, 14 Desember 2023

Kamis, 14 Desember 2023, Bertempat di Aula Bela Negara Gedung R. Soeprapto Lt. 8, Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT memberikan Jam Pimpinan kepada seluruh Pegawai Ditjen Pothan Kemhan RI.  Acara dihadiri oleh para Direktur Ditjen Pothan Kemhan RI dan seluruh Pegawai Ditjen Pothan Kemhan RI.

Dalam pengarahannya, Dirjen Pothan Kemhan RI menyampaikan ucapan terimakasih kepada pegawai Ditjen Pothan Kemhan yang telah dapat menyelesaikan seluruh rangkaian kegiatan sesuai Program TA. 2023. Menurut beliau bahwa di akhir tahun dimana program kerja hampir selesai, kita masing-masing pribadi selain mengevaluasi kinerja sesuai program, juga mengevaluasi kegiatan pribadi. Melalui Evaluasi kita akan menemukan Gap antara Rencana dan Pencapaian yang menjadi feedback bagi proses perencanaan yang lebih baik di tahun berikutnya.

Sebelum mengakhiri pengarahannya, Dirjen Pothan Kemhan RI menyampaikan penekanan kepada seluruh Pegawai Ditjen Pothan Kemhan untuk menjaga kebersihan dan membangun hubungan yang baik dengan lingkungan kerja. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia