DIRJEN POTHAN KEMHAN MENGHADIRI ACARA RAPAT PARIPURNA (RAPURNA) TMMD KE-44 TAHUN 2023

Rabu, 6 Desember 2023

Jakarta (6/12/2023), Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Mohammad Fadjar, MPICT menghadiri acara Rapat Paripurna (Rapurna) TMMD ke-44 tahun 2023 di Aula A.H. Nasution, Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad).

Sinergi yang telah terjalin selama pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), diharapkan dapat terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya, sehingga untuk melestarikan budaya asli Indonesia seperti gotong-royong dapat terus lestari dan diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Acara rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Ahmad Daniel Chardin mewakili Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., selaku Penanggung Jawab Operasional (PJO) TMMD. Juara I lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-118 tahun 2023 diberikan oleh Aster Kasad, sementara untuk Juara II diserahkan oleh Dirjen Pothan Kemhan.

Dalam amanatnya, Kasad menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya kepada seluruh anggota TNI dan komponen bangsa lain yang terlibat, atas respon positif dan peran serta aktif dalam menyelesaikan sasaran TMMD baik fisik maupun non fisik sepanjang tahun 2023.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia