JAM PIMPINAN DIRJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 6 Februari 2023

JAM PIMPINAN DIRJEN POTHAN KEMHAN

Jakarta Senin (06/02), Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memimpin kegiatan Jam Pimpinan yang dihadiri oleh Sesditjen Pothan Kemhan Laksma TNI Sri Yanto, S.T. para Direktur, Kabag dan Kasubdit, Andya dan APN serta Pejabat Eselon IV di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto Lt.8 sementara itu bagi anggota lainnya mengikuti secara daring di masing-masing ruang rapat Direktorat.

Dalam pengarahannya Dirjen Pothan menyampaikan perlunya peningkatan kinerja bagi pegawai Ditjen Pothan Kemhan berdasarkan indikator kinerja. Beliau berharap anggota Ditjen Pothan Kemhan harus  banyak belajar dan menghilangkan budaya kerja “Biasanya”. Selanjutnya Dirjen Pothan menyampaikan penekanan kepada masing-masing Direktorat antara lain:

  1. Wacana kolaborasi latihan bersama TNI dan Komponen cadangan, hal ini harus ditangkap sebagai wujud sinergitas dalam Sishankamrata.
  2. Pemanfaatan semaksimal mungkin Studio Ngopi Daring, berkreasi dan berinovasi, upayakan terobosan-terobosan baru sehingga hasilnya masif dan memuaskan, yang bekerjasama dengan pihak/komunitas lain.
  3. Rencana pembuatan Film “Tanah Air Kedua” dipersiapkan dengan baik sebagai bentuk penghargaan terhadap kerjasama Indonesia dan Korea yang sudah berjalan 50 tahun.
  4. Kesiapan yang matang dalam menyusun rencana Business Matching ke- 6 yang akan berkolaborasi dengan Kemenperin. Kegiatan ini penting bagi Industri Pertahanan karena merupakan sarana pertemuan antara pelaku bisnis dengan calon mitra.
  5. Seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan untuk selalu bekerjasama, memahami tugas pokok dan tugas yang terkandung serta senantiasa tetap kompak. (Red Bagdatin)



Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia