DIRJEN POTHAN KEMHAN MENERIMA KUNJUNGAN PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk

Senin, 6 Februari 2023

Jakarta, Senin (06/02) Dalam rangka pembinaan Sumber daya nasional Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha dengan didampingi Sesditjen Pothan Kemhan menerima kunjungan perwakilan PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk yaitu Bapak Jasman Mahya (Production Specialis Area 2) dan Azrie Sofyan (Social Investment Manager). Pertemuan dihadiri oleh Pejabat Eselon III Ditjen Pothan Kemhan.

Dalam penyampaian paparannya Bapak Jasman Mahya menjelaskan maksud dari pertemuan ini adalah sosialisasi dalam rangka membangun kemitraan Comercial Poultry Business budidaya ayam Broiler dalam membangun ketahanan pangan, mengingat: konsumsi ayam terus tumbuh, fluktuasi harga pasar lebih tinggi, bermitra menjadi solusi untuk bisnis berkelanjutan dengan jaminan bahan baku, pasar dan harga, membangun Modern farm adalah keharusan, Japfa Group partner terbaik untuk bisnis perunggasan dengan moto: Growing Toward Mutual Prosperity

Jasman Mahya juga menjelaskan tentang mekanisme kemitraan dan tahapan bermitra mulai perjanjian kinerja, kontrak kerjasama, persiapan Chick in DOC, proses pemeliharaan, panen ayam dan bagi hasil. Pertemuan ini membuka wawasan dalam membangun ketahanan pangan secara bertahap dari skala kecil menuju, skala nasional dan internasional. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia