EVALUASI PELAKSANAAN REFORMASI BIROKRASI DITJEN POTHAN KEMHAN TAHUN 2022

Selasa, 27 September 2022

Selasa (27/09). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memimpin Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Ditjen Pothan Kemhan Tahun 2022. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto Lt.8 ini dihadiri oleh Sesditjen dan para Direktur Ditjen Pothan, Tim Pelaksana Reformasi Birokrasi Ditjen Pothan Kemhan, Para Pejabat lainnya serta Tim Penilai dari Kemenpan RB yang mengikuti secara online.


Di awal kegiatan Dirjen Pothan menyampaikan terima kasih kepada tim penilai dari Kemenpan RB atas kehadirannya dalam kegiatan ini. Dirjen Pothan dalam pengarahannya menyampaikan sejarah awal gagasan Reformasi Birokrasi di Kemhan RI sampai munculnya Grand Design Reformasi Birokrasi dalam rangka menghasilkan Birokrasi Kelas Dunia. Pada kesempatan tersebut beliau juga menyampaikan isu-isu strategis yang diampu Ditjen Pothan Kemhan, diantaranya terkait Sumber Daya Pertahanan, Riset Industri dan Pendidikan Tinggi Pertahanan, serta Komitmen pimpinan dalam mendukung pelaksanaan Reformasi Birokrasi di lingkungan Kementerian Pertahanan RI.

Acara selanjutnya yaitu paparan oleh Sesditjen Pothan Kemhan Laksma TNI Sri Yanto, S.T. mengenai Progress Reform 7 (tujuh) dari 8 (delapan) Area Perubahan Reformasi Birokrasi dijajaran Ditjen Pothan Kemhan. Kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab antara Tim Penilai dari Kemenpan RB dengan Tim Pelaksana Reformasi Birokrasi Ditjen Pothan Kemhan. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia