PENGANGKATAN SUMPAH JABATAN, PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PEJABAT DITJEN POTHAN KEMHAN

Senin, 12 September 2022

Senin (12/09). Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha memimpin kegiatan Pengangkatan Sumpah Jabatan, Pelantikan dan serah terima Jabatan Direktur Veteran Ditjen Pothan Kemhan dari Brigjen TNI Echsan Sutadji, S. Sos., M.M. kepada Kolonel Arm Dani Suripto, bertindak sebagai saksi Brigjen TNI Dr. Jubei Levianto dan Brigjen TNI Fahrid Amran, S.H. Kegiatan yang dihadiri oleh Sesditjen para Direktur, Kabag/Kasubdit serta Perwakilan Pejabat Eselon IV Ditjen Pothan Kemhan dilaksanakan di Aula Bela Negara Gedung R. Suprapto Lt. 8 Kemhan.

Dalam kesempatan ramah tamah Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Brigjen TNI Echsan Sutadji, S. Sos., M.M. atas dedikasi dalam pengabdian selama menjadi Dirvet Ditjen Pothan Kemhan, hal ini bisa dijadikan suritauladan bagi yang lain dan semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru. Kepada Kolonel Arm Dani Suripto sebagai Dirvet yang baru dilantik beliau berpesan bahwa tidak ada tugas yang sulit ataupun berat asalkan kita mau berusaha untuk bekerja, buat terobosan baru sehingga program kegiatan yang membutuhkan perhatian khusus sehingga perlu adanya team work yang solid dan koordinasi yang optimal sehingga diperoleh hasil yang maksimal.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata kenang-kenangan sebagai tali asih kepada Brigjen TNI Echsan Sutadji, S. Sos., M.M. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia