KUNJUNGAN KEDUBES INGGRIS

Selasa, 24 November 2020

Selasa (24/11/2020), Dirjen Pothan Kemhan Mayjen TNI Dadang Hendrayudha bersama Dirjen Renhan Kemhan Mayjen TNI Budi Prianto didampingi oleh Dir Tekindhan Laksma TNI Sri Yanto, S.T. menerima kunjungan Sekretaris Pertama Pertahanan dan Keamanan-Kedutaan Besar Inggris Mr. Christian Ayres dan Manajer Perdagangan Pertahanan dan Keamanan-Kedutaan Besar Inggris Mrs. Natasya.

Dalam pertemuan tersebut Dirjen Pothan Kemhan menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah ditunjukkan oleh Pemerintah Inggris dalam membina kerjasama strategis (strategic partnership) kedua negara. Indonesia sangat menghargai segala komitmen dan dukungan yang telah diberikan Pemerintah Inggris. Pertemuan ini menjadi salah satu bukti terjalinnya hubungan kerja sama yang baik antar kedua negara.

 

Selanjutnya disampaikan bahwa antara Republik Indonesia dan Republik Inggris telah memiliki perjanjian kerjasama yaitu Memorandum of Understanding between the Ministry of the Republic of Indoensia and the Ministry of Defence of the United Kingdom of Great Britain and Nothern Irelad Concerning Cooperative Activities in the field of Defence yang ditandatangani pada tanggal 1 November 2012.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. (Red Bagdatin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia