TIM POCO-POCO DITJEN POTHAN MERIAHKAN POR KEMHAN 2019

Selasa, 2 April 2019

Sekretaris Jenderal Kementerian Pertahanan Laksda TNI Agus Setiadji, S.A.P., M.A. pada hari Selasa tanggal 2 April 2019 secara resmi membuka Pekan Olah Raga Kementerian Pertahanan (POR Kemhan), upacara pembukaan bertempat di Lapangan Apel Bhineka Tunggal Ika. Adapun cabang olah raga yang diperlombakan adalah Senam poco-poco Nusantara, Bola voli, futsal, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, catur, perlombaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan menembak pistol.

Kegiatan POR Kemhan tahun ini mengambil tema “Melalui POR Kemhan Tahun 2019 Kita Tingkatkan Semangat Kebersamaan, Sportifitas dan Silaturahmi Pegawai Guna Terwujudnya Solidaritas Dalam Pelaksanaan Tugas Kemhan” Peserta yang berpartisipasi 15 kontingen yang berasal dari satuan kerja Kemhan, YKPP dan PT Asabri.

POR Kemhan bertujuan meningkatkan kesegaran jasmani serta meningkatkan semangat persatuan dan kebersamaan antar satker di lingkungan Kemhan. Semangat kebersamaan sangat penting dalam meningkatkan kinerja Kemhan. Menhan juga mengingatkan kepada peserta POR Kemhan agar mengikuti pertandingan dengan sebaik-baiknya, dan berkompetisi secara fair, dan selalu memperhatikan faktor keamanan. Setelah POR Kemhan secara resmi dibuka, dilaksanakan lomba senam poco-poco Nusantara yang diikuti oleh 15 peserta Tim Poco-poco Ditjen Pothan Kemhan mendapatkan kesempatan nomor urut pertama untuk tampil dalam lomba ini adapun para pemain antara lain: Sertu Devi Sertawina, Serka Wina Yunita, Sertu Ihwan, PNS Leni Febry Yanti, PNS Titi. S, PNS Lili Anggraini, dan PNS Dwi Stiani. Mereka tampil maksimal sesuai arahan untuk mendapatkan juara.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman (Red. Bag Datin)

♦KOMENTAR, SARAN, MASUKAN… KIRIM KE : komentar.potan@kemhan.go.id

FOTO-FOTO KEGIATAN KLIK DISINI




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia