KEGIATAN POKJA PENYUSUNAN RANCANGAN PERATURAN PEMERINTAH TENTANG PENGABDIAN DAN PEMBERHENTIAN ANGGOTA KOMPONEN CADANGAN 28 NOVEMBER 2018

Rabu, 28 November 2018

berita 1

Kegiatan Pokja Penyusunan Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Pengabdian dan Pemberhentian Anggota Komponen Cadangan dilaksanakan pada tanggal 28 November 2018 bertempat di Ruang rapat Ditjen Strahan Kementerian Pertahanan. Kegiatan Pokja Penyusunan Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Pengabdian dan Pemberhentian Anggota Komponen Cadangan dibuka oleh Dirjen Pothan Kemhan yang diwakili oleh Dirkomcad Brigjen TNI Amad Sugiyono. Pada kegiatan ini juga dihadiri Sesditjen Pothan Kemhan Marsekal Pertama TNI Danardono S. Adji, M.PP. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Per UU Ditjen Strahan Laksma TNI Supradono, S.H, Pejabat dari Kemsetneg, Menkopolhukan, Kemkumham, Ditjen Renhan, Ditjen Strahan, Mabes TNI, TNI AD, TNI AL dan TNI AU, Direktur Eksekutif CSDS Universitas Indonesia Bapak DKS Nugraha S.P D dan undangan lainnya.

Rancangan Undang-Undang tentang Pengelolaan Sumber Daya Nasional untuk Pertahanan Negara (RUU PSDN), adalah merupakan pola acuan Penyusunan Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Pengabdian dan Pemberhentian Anggota Komponen Cadangan Sebagai informasi, bahwa RUU PSDN sudah masuk Prioritas Prolegnas pada urutan pertama di bulan Januari TA 2019.Sehingga diharapkan Konsep Rancangan Peraturan Pemerintah tentang Pengabdian dan Pemberhentian Anggota Komponen Cadangan dapat tersusun secara sistimatis dan komprehensif. Kegiatan ini berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red. Bag Datin)

.

♥ KOMENTAR, SARAN, MASUKAN… KIRIM KE :  komentar.pothan@kemhan.go.id

♦ FOTO KEGIATAN KLIK DISINI




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia