SOSIALISASI PKBN SINERGITAS KEMHAN dengan KOMISI I DPR RI di KABUPATEN WAJO, PROVINSI SULAWESI SELATAN TANGGAL 26 NOVEMBER 2018

Senin, 26 November 2018

Kegiatan Sosialisasi PKBN Sinergitas Kemhan dengan Komisi I DPR RI di Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan dilaksanakan pada tanggal 26 November 2018. Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat, mahasiswa dan ormas Purna Paskibraka Indonesia (PPI) sejumlah 400 orang bertempat di Glory Convention Centre (GCC) Kabupaten Wajo Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan Sosialisasi PKBN dibuka oleh Wabup Wajo, Bapak H. Andi M. Yusuf dan dilanjutkan sambutan Dirjen Pothan Kemhan yang dibacakan oleh Direktur Bela Negara Brigjen TNI Tandyo.

berita pkbnMateri disampaikan diantaranya oleh Direktur Bela Negara Brigjen TNI Tandyo tentang Tataran Dasar Bela Negara, Kasubdit Matra Udara Ditkomcad Ditjen Pothan Kemhan Kolonel Laut Mekky Mukarom tentang Pokok-Pokok RUU Pengelolaan Sumber Daya Nasional. Kegiatan Sosialisasi PKBN Sinergitas Kemhan dengan Komisi I DPR RI berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (Red. Bag Datin)

.

♥ KOMENTAR, SARAN, MASUKAN… KIRIM KE : komentar.pothan@kemhan.go.id

♦ FOTO KEGIATAN KLIK DISINI




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia