APEL KHUSUS DILANJUTKAN HALAL BIHALAL IDUL FITRI 1439 H KEMENTERIAN PERTAHANAN RI DI LAPANGAN APEL BHINEKA TUNGGAL IKA PADA HARI KAMIS TANGGAL 21 JUNI TAHUN 2018.

Kamis, 21 Juni 2018

kemhan1

Kementerian Pertahanan RI menggelar Apel khusus dilanjutkan Halal Bihalal pada hari Kamis tanggal 21 Juni 2018 di lapangan Bhineka Tunggal Ika dipimpin langsung oleh Menhan RI Jenderal TNI (Pur) Ryamizard Ryacudu kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Kemhan RI dan seluruh anggota Kemhan.

kemhan2Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan permohonan maaf lahir batin kita kembali ke Fitri atau kembali ke suci, diharapkan setelah masuk dinas dari libur panjang yang diberikan oleh pemerintah dapat memberikan semangat baru untuk bekerja lebih baik lagi dan bekerja dengan tulus ikhlas sehingga dapat bermanfaat bagi diri sendiri keluarga dan satuan untuk melanjutkan pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Dirjen Pothan Kemhan RI Prof. Dr. Ir. Bondan Tiara Sofyan. M. Si., dan seluruh anggota Pothan Kemhan hadir dalam acara halal bihalal tersebut, diharapkan seluruh anggata Pothan bisa mentaati semua perintah yang sudah ditentukan oleh pimpinan dan bisa meningkatkan kembali kinerja sesuai fungsi serta tugas masing-masing setelah melaksanakan libur panjang, selesai pengarahan Menhan RI seluruh anggota melaksanakan ramah tamah, kegiatan berlangsung aman lancar (Red. Bag Datin).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia