LEPAS SAMBUT DIRJEN POTHAN KEMHAN DARI MAYOR JENDERAL TNI M. THAMRIN MARZUKI KEPADA PROF.Dr.Ir .BONDAN TIARA SOFYAN ,M.Si.,

Selasa, 10 April 2018

 

FT 1 LEPAS SAMBUT

Kegiatan lepas sambut Dirjen Pothan Kemhan dari Mayor Jenderal TNI M.Thamrin Marzuki kepada Prof.Dr.Ir.Bondan Tiara Sofyan, M.Si yang dilaksanakan pada tanggal 10 April 2018 Bertempat di Gedung Aula Suprapto Lantai 8 Bela Negara Ditjen Pothan Kemhan, dihadiri oleh Pejabat Eselon I s.d IV dan seluruh anggota Pothan Kemhan, berlangsung dengan tertib dan lancar. Kegiatan lepas sambut ini merupakan hal biasa dalam suatu organisasi khususnya di lingkungan Kemhan. 

FT2 LEPAS SAMBUTMayjen TNI M.Thamrin Marzuki dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan kerjasama yang telah terjalin selama 2 (dua) bulan 25 (Dua puluh Lima) hari. Diharapkan tali silaturahmi diantara seluruh warga Ditjen Pothan Kemhan tetap terjaga baik dan kinerja yang sudah baik agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan guna mendukung kelancaran tugas dan fungsi Ditjen Pothan Kemhan kedepannya.

Dirjen Pothan yang baru Prof. Dr. Ir Bondan Tiara Sofyan, M.Si,. Menyampaikan harapan besar kepada seluruh anggota Ditjen Pothan untuk mendukung dan menyelesaikan pekerjaan yang belum selesai serta terus menjalin silaturahmi diantara seluruh anggota Ditjen Pothan Kemhan karena dengan terus berkomunikasi dan berkoordinasi yang baik tentunya akan dapat mendukung tugas pokok Ditjen Pothan Kemhan. Kegiatan lepas sambut ini berjalan dengan hidmat penuh keakraban dan kekeluargaan. (Red. Bag Datin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia