TRANSLATE

INSPEKTUR III ITJEN KEMHAN PIMPIN TAKLIMAT AWAL PENGAWASAN CURRENT AUDIT TERHADAP PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN TA. 2022 DI KUATHAN KEMHAN

Rabu, 27 Juli 2022

Rabu, 27 Juli 2022

Jakarta – Marsekal Pertama Sugi Harto Prapto, S.Sos

Inspektur III Itjen Kemhan memimpin Taklimat Awal Current Audit pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2022 di Kuathan Kemhan, Jakarta, Rabu (27/7).

Inspektur III Itjen Kemhan dalam sambutannya menyampaikan berharap bahwa temuan tersebut dapat menjadi umpan balik dari Tim Itjen kepada Ditjen Kuathan Kemhan, sebagai masukan dan evaluasi guna peningkatan kinerja dalam pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran di masa mendatang. Sebagai tindak lanjut atas temuan pemeriksaan ini diharapkan tanggapan tertulis dari Dirjen Kuathan Kemhan yang disampaikan kepada Irjen Kemhan dilengkapi dengan dokumen pendukung, selambat-lambatnya dalam waktu tiga puluh (30) hari setelah Berita Acara Penyerahan Daftar Temuan ini ditandatangani. Tim Itjen menyampaikan terima kasih kepada Dirjen Kuathan Kemhan beserta staf atas terlaksananya pengawasan Current Audit terhadap Program Kerja dan Anggaran Ditjen Kuathan Kemhan TA. 2022 dengan tertib dan lancar tanpa hambatan yang berarti. (Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia