TRANSLATE

INSPEKTUR V ITJEN KEMHAN PIMPIN KEGIATAN TAKLIMAT AKHIR PENGAWASAN CURRENT AUDIT TERHADAP PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN TA. 2022 BAINSTRAHAN KEMHAN

Rabu, 13 Juli 2022

Rabu, 13 Juli 2022

Jakarta – Brigadir Jenderal TNI Werdi Widodo, S.Psi.

Inspektur V Itjen Kemhan yang di wakili oleh Auditor V Itjen Kemhan memimpin Taklimat Akhir Current Audit pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2022 di Bainstrahan Kemhan, Jakarta, Rabu (13/7).

Inspektur V Itjen Kemhan yang di wakili oleh Auditor V Itjen Kemhan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada kabainstrahan kemhan beserta staf atas penerimaan dan kerjasamanya, sehingga tim dapat melaksanakan tugas dengan lancar sesuai sasaran dan alokasi waktu yang telah ditentukan. Semoga kerjasama yang baik ini dapat ditingkatkan untuk tugas-tugas yang akan datangdari hasil pemeriksaan yang dilaksanakan tim terhadap dokumen, wawancara dengan para pejabat maupun staf terkait serta uji petik dari hasil pelaksanaan kegiatan, saya sangat yakin bahwa seluruh pejabat di bainstrahan kemhan telah berupaya secara maksimal untuk melaksanakan tugas dan fungsinya, meskipun banyak kendala dan tantangan yang dihadapi serta adanya keterbatasan yang dimiliki. Oleh karenanya, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada kabainstrahan kemhan beserta staf atas pelaksanaan tugas serta kinerja satuan yang telah dicapai selama ini. Saya berharap pencapaian kinerja saat ini dapat ditingkatkan pada masa mendatang.(Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia