TRANSLATE

KABAGDATIN SETITJEN KEMHAN MEMBERIKAN PENGARAHAN KEPADA ANGOTA CPNS ITJEN KEMHAN

Senin, 7 Maret 2022

Senin, 07 Maret 2022

Jakarta – Kabagdatin Setitjen Kemhan Kolonel Sus Drs. Uyung Nuryanto., M.AP,. C.Fr.A  Senin (07/3), memberikan pengarahan kepada anggota CPNS Itjen Kemhan.

Pengarahan yang dilaksanakan secara tatap muka terbatas, dihadiri oleh para Kasubbag yaitu Kasubbag Lahta, Kasubbag Doktaka & Arsip serta Kasubbag BMN.

Kabagdatin Setitjen Kemhan  menyampaikan beberapa catatan agar senantiasa selalu melakukan tegur sapa dan  melakukan penghormatan terhadap atasan maupun seniornya apabila berpapasan atau bertemu Sikap tegas bukan berarti galak dan berutal, sikap jujur bukan berarti menyuarakan hal benar, semua lihat posisi dan kondisi, kadang bayak kesalah pahaman seseorang dalam bersikap sehingga berujung Mblunder, Maka dari itu terus dalami ilmu dan pengetahuan yang mapan agar kita berprilaku bijak., setidaknya kita hadir dan tampil menjadi bagian dari solusi bukan bagian dari masalah, hal yang paling dibutuhkan yang terutama adalah kesenjangan sosial disusul oleh ekonomi, akan tetapi saat siklus keadaan politik global yang mengacau kehidupan berbangsa dan bernegara, maka dari itu marilah kita hadapi dengan bijak dan dengan ilmu pengetahuan.

Organisasi adalah sebagai wadah gerakan, ide gagasan, tempat sharing, komunitas, forum komunikasi dan silaturahmi, maknailah itu semua dengan nilai Ibadah serta menjadikan nilai kemanusiaan, berkerjasama berkolaborasi dan koordinasi dengan baik, maka dari itu jadikan wadah organisasi ini menjawab keinginan berorganisasi kalian semua. (Bagdatin Setitjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia