TRANSLATE

Kasau Ingatkan Prajurit TNI AU Agar Jauhi Narkoba

Senin, 17 April 2017

SIAGAINDONESIA.COM Para prajurit TNI AU harus menghidari, menjauhi, bahkan tidak terlibat dalam penggunaan maupun peredaran Narkoba. Demikian pesan yang disampaikan Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kepada para siswa maupun prajurit TNI AU serta para instruktur disela-sela kunjungannya di Lanud Adi Soemarmo, Solo, Jawa Tengah, Minggu (16/4/17)

Kasau berpesan bahwa, setiap prajurit TNI Angkatan udara harus menjadi prajurit yang militan, loyal, dan profesional.

Kepada para instruktur Kasau meminta, untuk mendidik para siswa agar menjadi yang handal, dan untuk prajurit pendidikan pertama (dikma) agar dapat merubah sikap perilaku sipil menjadi seorang prajurit yang berbakti kepada negara.

“Untuk pendidikan sekolah pembentukan bintara (Stukba) maupun sekolah pembentukan perwira (Stukpa) instruktur harus dapat merubah sikap dari seorang tamtama menjadi bintara, maupun seorang bintara menadi perwira, agar dapat menjadi contoh yang baik bagi juniornya,”pintanya.

Pada kesempatan tersebut Kasau dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny Nanik Hadi Tjahjanto menanam pohon durian dan meresmikan Taman buah di kawasan Lanud Adi Soemarmo.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia