TRANSLATE

Itjen Kemhan Raih Juara Dua Kategori “Booth Favorit” di Expo Pengawasan Intern TA.2024

Selasa, 28 Mei 2024

Selasa, 28 Mei 2024

Jakarta – Kementerian Pertahanan RI melalui Inspektorat Jenderal Kementerian Pertahanan ikut berpartisipasi sebagai salah satu peserta booth Expo Pengawasan Intern Tahun 2024 Kementerian/Lembaga, yang diselenggarakan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), di The Krakatau Grand Ballroom, Jl. TMII Pintu 1 TMII, Jakarta Timur, Selasa (28/5).

 

Dalam kegiatan yang bertemakan “Independensi Pengawasan Untuk Akselerasi Pembangunan”, Itjen Kemhan meraih juara dua kategori “Booth Favorit” dari jumlah peserta 93 booth.

 

“Tujuan penyelenggaraan Expo salah satunya sebagai sarana penyampaian informasi kepada publik bahwa pengawasan intern hadir untuk mengawal akuntabilitas dan efektivitas keuangan negara/daerah dan pembangunan nasional,” ujar Kepala BPKP dalam sambutannya.

 

Kepala BPKP berharap penyelenggaraan Expo ini semakin memperkokoh relasi kemitraan aparat pengawasan intern, dan menjadi sarana berbagi pengetahuan tentang inovasi, dan praktik terbaik dalam pengawasan intern. “Sehingga kita dapat terus melangkah maju untuk pengawasan intern yang akseleratif dan independen dalam mengawal dan menuntaskan pembangunan nasional,” sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irjen Kemhan Letjen TNI Budi Prijono dan Sekretaris (Ses) Itjen Kemhan Marsma TNI Sugiharto Prapto W. (Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia