TRANSLATE

SEKRETARIS ITJEN KEMHAN PIMPIN TAKLIMAT AKHIR PENGAWASAN CURRENT AUDIT TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN TA. 2022 PADA PUSREHAB KEMHAN DAN RUMKIT dr. SUYOTO KEMHAN TANGGAL, 13 JULI 2022

Rabu, 13 Juli 2022

Rabu, 13 Juli 2022

Jakarta – Brigadir Jenderal TNI Yos Trioso, S.E

Sekretaris Itjen Kemhan memimpin Taklimat Awal Current Audit pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2022 di Pusrehab dan RS. Suyoto Kemhan, Jakarta, Rabu (13/7).

Sekretaris Itjen Kemhan dalam sambutannya menyampaikan Dengan berakhirnya kegiatan Current Audit ini, saya beserta Tim menyampaikan terima kasih kepada Kapusrehab Kemhan dan Karumkit dr. Suyoto Kemhan beserta staf atas kerjasamanya, sehingga Tim dapat melaksanakan tugas dengan efektif, mencapai sasaran dan sesuai alokasi waktu yang ditetapkan. Kiranya kerja sama yang baik ini dapat dipertahankan. Dari hasil pengawasan yang dilaksanakan Tim Current Audit atas bukti materiil termasuk konfirmasi terhadap para pejabat dan staf terkait serta  pengecekan fisik dari hasil pelaksanaan program kegiatan, saya menyakini bahwa Kapusrehab Kemhan dan Karumkit dr. Suyoto Kemhan telah berupaya secara maksimal untuk melaksanakan tugas dan fungsinya, meskipun harus berhadapan dengan kendala dan tantangan yang ada, oleh karenanya saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapusrehab Kemhan dan Karumkit dr. Suyoto Kemhan beserta staf atas pelaksanaan tugas serta kinerja yang baik selama ini, saya berharap pencapaian kinerja ini senantiasa ditingkatkan pada masa mendatang.(Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia