TRANSLATE

INSPEKTUR III ITJEN KEMHAN PIMPIN PERNYATAAN HASIL PENGAWASAN INTERN CURRENT AUDIT INSPEKTUR JENDERAL KEMHAN TERHADAP PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN TA. 2022 PADA SATKER DAN SUB SATKER BADIKLAT KEMHAN TANGGAL 13 JULI 2022

Rabu, 13 Juli 2022

Rabu, 13 Juli 2022

Jakarta – Marsekal Pertama Sugi Harto Prapto, S.Sos

Inspektur III Itjen Kemhan memimpin Taklimat Akhir Current Audit pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2022 di Badiklat Kemhan, Jakarta, Rabu (13/7).

Inspektur III Itjen Kemhan dalam sambutannya menyampaikan Saya atas nama Tim Pengawas Intern Current Audit menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kabadiklat, para Kapusbadiklat Kemhan beserta Staf atas keterbukaan dan saling pengertian serta kerjasama yang baik, sehingga tugas pengawasan intern Current Audit dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan yang berarti. Besar harapan kami, hubungan yang baik dan harmonis ini dapat terus terjalin dan dipertahankan untuk pelaksanaan tugas di masa yang akan datang. perkenankanlah saya atas nama Tim Pengawasan Intern Current Audit Itjen sekali lagi menyampaikan terima kasih kepada Kabadiklat, Para Kapusbadiklat Kemhan beserta staf atas terlaksananya pengawasan intern Current Audit  terhadap Program Kerja dan Anggaran Badiklat Kemhan TA. 2022 dengan tertib dan lancar tanpa hambatan yang berarti. (Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia