TRANSLATE

INSPEKTUR I ITJEN KEMHAN PIMPIN KEGIATAN PERNYATAAN HASIL CURRENT AUDIT INSPEKTUR JENDERAL KEMHAN TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM KERJA DAN ANGGARAN DITJEN STRAHAN KEMHAN TA. 2022

Rabu, 13 Juli 2022

Rabu, 13 Juli 2022

Jakarta – Brigadir Jenderal TNI Rosdianto, S. Sos., M.Tr.(Han).

Inspektur I Itjen Kemhan memimpin Taklimat Akhir Current Audit pada pelaksanaan program kerja dan anggaran TA. 2022 di Ditjen Strahan Kemhan, Jakarta, Rabu (13/7).

Inspektur I Itjen Kemhan dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kita ketahui bersama pada saat ini pola pengelolaan keuangan di lingkungan Kemhan telah banyak mengalami perubahan positif menjadi semakin transparan, akuntabel, dan dapat dipertanggungjawabkan. Hal ini tentunya tidak terlepas dari peran serta setiap Satker/Subsatker termasuk Ditjen Strahan Kemhan yang telah turut berupaya melakukan berbagai perbaikan dalam pelaksanaan program kerja.   Namun demikian, kita juga menyadari bahwa masih ada hasil perbaikan yang belum sesuai dengan harapan, dimana hal ini disebabkan oleh sistem pengendalian intern maupun kepatuhan terhadap peraturan yang belum memadai, sehingga masih terdapat pelaksanaan program dan kegiatan yang kurang efektif, efisien, dan ekonomis.(Datin Itjen Kemhan)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia