TRANSLATE

Lepas 60 Personel Yonko 465 Paskhas, Danyonko Minta Prajurit Tanamkan Dispilin Tinggi

Kamis, 13 Juli 2017

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA – Komando 465 PaskhasLetkol Pas Nevy D Hutagalung melaksanakan apel melepas keberangkatan 60 personel Yonko 465 Paskhas untuk melaksanakan tugas Pam Obyek Vital (Obvital) di lingkungan Mabes TNI dan kemhan, di Lapangan Apel Batalyon Komando 465Paskhas, Selasa (11/7).

Seluruh personel, telah melaksanakan persiapan dari gelar kesiapan tugas baik personel dan materil saat bertugas. 

“Pada pelaksanaan tugas tersebut,  tugas Pam Obvit merupakan tugas rutin yang dilaksanakan setiap tahun secara bergiliran dalam kurun waktu 6 bulan,”terang Danyonko 465 Paskhas, Letkol Pas Nevy DHutagalung.

Danyonko juga menekankan beberapa hal kepada prajurit, yaitu melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, disiplin yang tinggi, jiwa militan, rasa kewaspadaan yang tinggi, profesional dan jaga nama baik satuan.

“Laksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasi  Prosedur (SOP) sehingga tidak melanggar dari ketentuan dan aturan dalam melaksanakan penugasan itu,” pesannya. 

Menurut Letkol sebagai prajurit tangguh tak lupa pula harus selalu solid. Jiwa kesatrian selalu dalam diri, agar setiap tugas bisa terlaksana dengan baik.

“Sikap profesionalisme juga perlu selalu dikorbakan. Semangat perjuangan dalam mengemban tugas negara menjadi prioritas utama untuk ditanamkam dalam diri,” pungkasnya. 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia