TRANSLATE

Sambut Pasukan Perbatasan, Menhan Bertemu Anak

Senin, 3 April 2017

JAKARTA (Pos Kota) – Pangkolinlamil Laksda TNI Agung Prasetiawan menerima kunjungan Menhan RI Ryamizard Ryaccudu di Mako Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Jakarta Utara, Jumat (31/3/2017).

Kedatangan Menhan untuk menyambut kedatangan prajurit Yonif 330 Kostrad usai melaksanakan tugas negara pengamanan wilayah perbatasan Indonesia dengan negara Papua Nugini. Dan salah satu dari pasukan Satgas tersebut adalah putera dari Menhan RI, Letda Inf Dwi Nanda Patriot, Lulusan Akademi Militer tahun 2014.

Sebanyak 450 prajurit Yonif Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad dipimpin oleh Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad Mayor Inf Kamil Bahrain Pasha dengan menggunakan kapal perang TNI Angkatan Laut jenis Landing Ship Tank (LST) KRI Tanjung Kambani 971 dengan Komandan KRI Letkol Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian yang merupakan alumni AAL Angkatan 1998.

Kedatangan Batalyon Infanteri Para Raider 330/Tri Dharma Kostrad yang disambut dalam sebuah upacara militer yang dipimpin oleh Kepala Staf Divisi Infanteri 1 Kostrad Mayjen TNI A. M. Putranto di lapangan apel Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Penyambutan pasukan ini juga turut hadir istri Menhan RI, drg. Nora Ryamizard Ryacudu, dan para pejabat teras Kolinlamil bersama ibu-ibu Persit.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia