Apel Pagi dan Pelepasan Purna Tugas Pesonel Baranahan Kemhan

Rabu, 4 September 2024

 

Kepala Badan Sarana Pertahanan Kemhan Marsekal Madya TNI Yusuf Jauhari, M. Eng. Rabu, 4 September, memimpin apel pagi sekaligus melepas 2 (dua) personel Baranahan Kemhan yang melaksanakan purna tugas.
Dalam arahannya Kabadan menyampaikan bahwa sampai dengan bulan November tugas-tugas tambahan akan semakin banyak untuk itu semua anggota harus memiliki rasa empati dan saling kerja sama.
Peringatan ulang tahun TNI tanggal 5 Oktober, serta perhelatan Pilkada dan Pelantikan Presiden pasti memiliki dinamika-dinamika politik untuk itu Kabadan mengingatkan kepada seluruh anggota Baranahan harus memahami dan tetap waspada karena kita hidup di lingkungan yang heterogen, dan memiliki pandangan yang beragam serta tidak semua menganggap bahwa apa yang dibuat berkelanjutan ini menjadi benar dan lebih baik untuk negara
Dalam kesempatan ini juga Kabaranahan Kemhan melepas dan mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang tinggi kepada personel Baranahan Kemhan yang purna tugas di antaranya Kolonel Tek Zein Noer Putra Nasution, S.T. dan ASN Pembina Utama Muda Muhajir, S.E., M.M.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia