Kabaranahan Kemhan Menutup Pekan Olahraga (POR) Kemhan Tahun 2024

Selasa, 23 Juli 2024

Kepala Badan Sarana Pertahanan Kementerian Pertahanan (Kabaranahan Kemhan) Marsdya TNI Yusuf Jauhari, M.Eng menutup kegiatan Pekan Olahraga (POR) Kemhan Tahun 2024, di lapangan Bhineka Tunggal Ika (BTI) Kemhan, Selasa (23/7).
Pada saat penutupan Kabaranahan Kemhan membacakan sambutan Plt Sekjen Kemhan Marsdya TNI Dony Ermawan Taufanto, M.D.S., M.S.P., yang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta POR Kemhan tahun 2024 atas pelaksanaan POR yang berjalan dengan baik dan lancar.
Dalam setiap kompetisi tentu ada yang menjadi pemenang dan ada yang menjadi pihak yang kalah, tetapi yang terpenting bukanlah kemenangan tetapi nilai-nilai sportifitas dan fair play yang telah dijunjung selama POR ini.
Kemudian juga, Plt Sekjen mengingatkan bahwa kita sebagai pegawai Kementerian Pertahanan, harus memahami betapa pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Olahraga bukan hanya sekedar aktivitas fisik, tetapi juga merupakan investasi jangka panjang untuk kesehatan dan produktivitas kita dalam mendukung kinerja dan dalam menjalankan tugas ke depan.
Untuk kegiatan POR Kemhan Tahun 2024 ini, Setjen Kemhan berhasil menjadi juara 1 dengan perolehan 2 medali emas dan 5 medali perak. Selanjutnya disusul oleh Pusgab (Pusat Gabungan) Kemhan sebagai juara 2 dengan perolehan 2 medali emas, dan juara 3 adalah Baranahan Kemhan yang berhasil membawa 1 medali emas dan 1 medali perunggu.
Penutupan POR Kemhan dihadiri Pejabat Eselon I dan II di lingkungan Kemhan, Pimpinan PT. Asabri (Persero) dan Yayasan Pengembangan Potensi Sumber Daya Pertahanan (YPPSDP), serta perwakilan masing-masing satker Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia