Sertijab Kapuskon Baranahan Kemhan

Selasa, 21 April 2020

Jakarta – Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Mayjen TNI Budi Prijono, S.T., M.M. memimpin Upacara Pelantikan, Pengangkatan Sumpah dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Pusat Konstruksi (Kapuskon) Baranahan Kemhan , Selasa (21/4), di Sapta Marga Deung A.H.Nasution Kementerian Pertahanan, Jakarta.

Dalam sambutannya, atas nama negara dan juga pemerintah, Kabaranahan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama Brigjen TNI Gregorius Henu Basworo S.I.P.,M.Si (HAN) , atas prestasi dan pengabdian yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kapuskon Baranahan Kemhan.

Sedangkan kepada pejabat baru yang dilantik, Kabaranahan menyampaikan ucapan selamat bekerja, selamat berjuang, negara dan bangsa menantikan pengabdianmu. Kabaranahan berharap keberhasilan yang telah dicapai pejabat lama hendaknya dapat dipelihara dan ditingkatkan di masa mendatang.

Prosesi Sertijab tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditentukan antara lain ‘physical distancing’, menggunakan masker dan sarung tangan, dan tidak ada tamu undangan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia