Sertijab Kabid Dalwaskon Puskon Baranahan

Kamis, 4 Desember 2014

170.jpg

Jakarta 3/12. Kepala Badan Sarananahan Kemhan (Kabaranahan Kemhan) Laksamana Muda Ir. Rachmat Lubis menerima laporan serah terima jabatan Kepala Bidang Pengendalian dan Pengawasan (Kabid Dalwas) Puskon Baranahan Kemhan dari Kolonel Czi Bambang Setyo Legowo kepada Kolonel Czi Ir. Sugeng Susanto, MM. Dalam amanat lisannya, Kabaranahan Kemhan menyampaikan apresiasi dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kolonel Czi Bambang Setyo Legowo atas loyalitas, dedikasi, keikhlasan dan profesionalitas selama menjabat sebagai Kabid Dalwas Puskon Baranahan Kemhan yang dinilai sangat baik. Semoga jaringan kerja yang sudah dibina dapat mendorong menuju karir yang lebih baik kedepan. Selanjutnya Kolonel Czi Bambang Setyo Legowo mutasi menjadi Ses Badan Instalasi Strategis Nasional (Bainstranas) di kawasan seven in one Sentul.

Kepada Kolonel Czi Ir. Sugeng Susanto, MM dan seluruh jajaran Baranahan Kemhan umumnya, Kabaranahan Kemhan mengajak untuk mempedomani dan mencermati lingkungan strategis pemerintahan dewasa ini yang menuntut untuk bekerja keras, sederhana, mempermudah yang sulit dan efisiensi anggaran yang ankuntabel. Khusus kepada pejabat Kabid Dalwas yang baru untuk lebih jeli dan cermat serta mempedomani kontrak yang tersurat sebagaimana mestinya dalam menjalankan tugas, baik dalam kualitas pekerjaan, ketepatan waktu dan jumlah. Hal ini karena dalam kesempatan saat ini sedang memberangkatkan anak muda yang berdedikasi, korektifitas dan loyalitas tinggi disertai tim dari Puslaik Baranahan Kemhan untuk mengevaluasi pekerjaan yang sedang dilaksanakan diwilayah terpencil sebagai upaya mewujudkan ankuntabilitas dan feedback bagi Baranahan umumnya serta Puskon khususnya.

Dalam kesempatan yang baik ini pula, Kabaranahan Kemhan menghimbau kepada seluruh anggota Baranahan Kemhan untuk selalu menjaga kebugaran tubuhnya masing-masing dengan berolahraga yang teratur disela-sela padatnya rutinitas pekerjaan di kantor. Hal itu penting karena berpengaruh terhadap kesehatan yang bila mana sakit yang akan merugi bukan hanya diri pribadi namun juga keluarga.

(Admin)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia