PENUTUPAN BIMBINGAN TEKNIS KETENTUAN DAN TATA CARA PERHITUNGAN TKDN

Rabu, 22 Mei 2024

Kepala Bidang Adakon Puskon Baranahan Kemhan Kolonel Czi Dwi Hariyono menutup Bimbingan Teknis (Bimtek) Ketentuan dan Tata Cara Perhitungan TKDN telah dilaksanakan selama tiga hari, pada tanggal 20 sampai 22 Mei 2024. Jakarta, (22/5).

Dalam sambutannya, Kabid Adakon Puskon Baranahan Kemhan menyampaikan sebagaimana dalam prinsip latihan, bahwa apa yang dilatihkan itulah yang diujikan, dan apa yang diujikan itulah yang dihadapi dalam medan penugasan yang sebenarnya.

Saya berharap pengetahuan tentang Ketentuan dan Tata Cara Perhitungan TKDN ini dapat diterapkan seperti prinsip latihan tersebut. Besar harapan kami untuk ke depannya para peserta mampu mengimplementasikan pemenuhan P3DN dalam kegiatan pengadaan barang dan jasa, serta dalam perhitungan dan penilaian verifikasi TKDN dilingkungan Kementerian Pertahanan. (Ujar Kabid Adakon Puskon Baranahan).

Atas nama pimpinan Baranahan Kemhan saya mengucapkan terimakasih atas segala dedikasinya kepada seluruh peserta dan panitia selama pelaksanaan bimtek ini. Semoga ilmu yang diperoleh dapat bermanfaat bagi negara dan bangsa khususnya Kementerian Pertahanan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia