UPACARA DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT KORPRI KE 52 TAHUN 2023

Rabu, 29 November 2023

 

 

Wakil Menteri Pertahanan RI, M. Herindra, Rabu 29 November 2023,  memimpin Upacara peringantan HUT KORPRI ke 52 Tahun 2023 di Lapangan Bhinneka Tunggal Ika Kemhan, Jakarta.

Pada perayaan HUT KORPRI ke 52 tahun ini, tema yang diangkat adalah “KORPRIKAN INDONESIA”. Tema tersebut memiliki arti yang merujuk pada karakteristik khas KORPRI sebagai sebuah wadah Aparatur Sipil Negara yang memiliki tujuan dan visi mengabdi setulus hati, kuat, netral dan demokratis, serta melalui  tema ini juga ASN diajak untuk lebih meresapi dan menjalankan visi dan misi dari KORPRI dalam melaksanakan tugas dan pekerjaannya setiap hari.

Dalam upacara ini juga disampaikan amanat Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang dibacakan Wakil Menteri Pertahanan diantaranya adalah keyakinan Menteri bahwa anggota KORPRI Kemhan adalah pegawai-pegawai yang berkarakter tulus, ikhlas, penuh dedikasi dan memiliki semangat dalam bekerja.

Dalam amanatnya juga disampaikan hasil pencapaian kinerja Kemhan merupakan bukti kontribusi nyata dalam menyukseskan program kerja dan membangun pertahanan negara.

Mengakhiri sambutannya Menhan mengingatkan kepada seluruh pegawai Kemhan terutama anggota KORPRI Kemhan agar tetap menjaga netralitas ASN melalui komitmen untuk tidak terlibat dalam politik praktis.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia