Serah Terima Jabatan Kepala Pusat Pengadaan Baranahan Kemhan

Selasa, 29 Agustus 2017

Jakarta, Marsma TNI Dipo Issasongko menyerahkan jabatan Kapusada Baranahan Kemhan kepada Kolonel Kal Budi Prasetyono, S.T. di aula Refresment Room A.H. Nasution Kementerian Pertahanan RI.

Dalam sambutannya Irup mengatakan, serah terima Jabatan dalam suatu organisasi termasuk di lingkungan Baranahan Kemhan bersifat normatif dan akan dialami oleh seluruh pengawal organisasi yang ada didalamnya. Kepada Marsma TNI Dipo Issasongko beserta isteri, Irup mengucapkan banyak terimakasih atas pengabdiannya didalam organisasi Baranahan Kemhan yang sudah memberikan warna, kondisi serta nuansa baru dalam menunjang produktifitas organisasi secara umum. Semoga upaya selama ini dicatat sebagai ibadah oleh Tuhan YME, dicatat sebagai pengabdian oleh TNI dalam pengembangan organisai yang mudah-mudahan dapat menjadi tauladan tanpa cela tersebut bagi personel yang masih aktif lainnya. Selanjutnya, dimasa purna semoga mandapatkan situasi yang sesuai dengan kompetensi yang dimiliki sehingga tidak ada kata berhenti dalam pengabdian kepada negara walaupun tidak didalam organisasi TNI.

Kepada Kolonel Kal Budi Prasetyono, S.T. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubid Kermain Ditkersin Strahan, pernah menjabat sebagai Kabid Matra Udara Baranahan Kemhan, Irup tak lupa menyambut dan mengucapkan selamat datang walaupun Baranahan Kemhan bukan merupakan wilayah yang asing.

Diakhir amanat, Irup menghimbau untuk mengevaluasi kinerja yang sudah dilaksanakan setahun kebelakang mulai dari individu sampai pada tingkat Satker untuk disempurnakan pada tahun mendatang serta yang memiliki kegiatan individu berupa cuti natal dan tahun baru untuk dilaksanakan secara sehat maupun bermanfaat guna manjalin silaturahim yang baik dengan tidak dipaksakan untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan sesuai ukuran kemampuan masing-masing.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia