Taklimat Awal Tim Wasrik Inspektorat Kemhan

Senin, 8 Desember 2014

172.jpg

(8/12/14).       Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Kemhan Laksamana Muda Ir. Rachmat Lubis, membuka acara taklimat awal pelaksanaan Pengadaan Alutsista dengan dukungan PDN TA. 2013.

Pada kesempatan tersebut, Kabaranahan Kemhan mengucapkan selamat datang kepada Tim Itjen Kemhan maupun Para Pejabat Teras Jajaran Kemhan, Mabes TNI dan Mabes Angkatan di Baranahan Kemhan dalam rangkaian kegiatan pemeriksaan mulai hari ini tanggal 8 Desember 2014 terhadap proses kegiatan Pengadaan Alutsista yang didukung Anggaran PDN TA. 2013.

Badan Sarana Pertahanan Kemhan selaku Satuan Kerja yang melaksanakan pengadaan, sangat berharap banyak dengan adanya Audit ini untuk mendapatkan umpan balik atas Pelaksanaan Pengadaan yang telah dilaksanakan melalui dukungan PDN TA. 2013, terutama pengadaan Alutsista yang mengalami ketersendatan proses produksi karena keterbatasan kemampuan dari BUMN dan BUMS yang telah ditetapkan sebagai penyedia Alutsista. Dan pada kesempatan interaksi dengan Tim Itjen Kemhan, Kami Jajaran Baranahan akan secara terbuka dan mendukung pelaksanaan pemeriksaan ini.

 

Admin




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia