Peringatan HUT Korpri ke 43 Baranahan

Senin, 8 Desember 2014

171.jpg

(8/12/14).       Kepala Badan Sarana Pertahanan (Kabaranahan) Kemhan Laksamana Muda Ir. Rachmat Lubis, membuka acara Hari Ulang Tahun Korpri yang ke-43 tahun 2014 di lingkungan Baranahan Kemhan yang dihadiri oleh Pembina Korpri Kemhan, segenap pejabat eselon serta seluruh anggota Baranahan Kemhan yang dilaksanakan secara sederhana, khidmat dan meriah.

Dalam sambutannya, Kabaranahan Kemhan menekankan bawah dengan sudah terbitanya Undang-undang No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang akan bertransformasi menjadi Korps Aparatur Sipil Negara atau Korps ASN RI, bertujuan untuk menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan profesi Aparatur Sipil Negara dan mewujudkan jiwa korps ASN sebagai pemersatu bangsa. Kabarahanahn Kemhan meminta kepada segenap pegawai negeri sipil, fungsi-fungsi sebagai organisasi untuk diwujudkan secara bertahap dengan berdasarkan Panca Prasetya Korpri.

Kabaranahan Kemhan berpesan untuk biasa menjadi guru dan tauladan bagi masyarakat serta penataan birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani organisasi lebih cepat lagi. Percepat perubahan budaya kerja menuju pola pikir dan budaya kerja yang lebih gigih, cerdas, inovatif dan tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan strategis. Olehkarenanya, Kabaranahan Kemhan mengajak untuk selalu berkomitmen kepada bangsa dan negara melalui Kementerian Pertahanan umumnya dan Baranahan Kemhan khsusunya. Ada baiknya untuk selalu bersyukur dengan apa yang didapat saat ini dan meningkatkan kompetensi diri dengan belajar dengan memanfaatkan sarana Unhan. Selain itu, dengan terlantiknya menjadi pegawai negara dengan demikian pula untuk selalu menjaga atau memegang rahasia negara sekeras-kerasnya. Dengan tak bosan-bosannya menyampaikan bahwa kesehatan merupakan hal utama dan akan menjadi mahal jika ditempatkan pada posisinya. Adapun pesan dan harapan Kabaranahan Kemhan dalam acara tersebut yaitu untuk selalu meningkatkan keimanan  dan tekaqwaan kepada Tuhan YME. Selalu mempedomani, menghayati dan mengamalkan Panca Prasetya Korpri dan meningkatakan profesionalisme sebagai profesi aparatur sipil negara.

Admin.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia