Pushansiber Menerima Kunjungan Mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII)

Rabu, 5 Desember 2018

Jakarta – 5 Desember 2018 Pusat Pertahanan Siber Bainstrahan Kemhan menerima kunjungan 3 dosen dan 16 mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Program Magister Fakultas Teknologi Industri (FTI) Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta.

Kunjungan ini merupakan salah satu dari agenda kunjungan industri bagi mahasiswa S2 konsentrasi Forensika Digital UII yang bertujuan untuk mendapatkan informasi dan pengalaman praktis secara langsung sebagai penyeimbang teori yang didapatkan diperkuliahan.

Peserta disambut oleh Kepala Pusat Pertahanan Siber Marsma TNI Raja H. Manalu beserta kepala bidang dan staf di ruang kelas Gedung Sutan Sjahrir Pushansiber Bainstrahan Kemhan. Acara diisi dengan pengenalan tentang organisasi Pushansiber yang meliputi tugas pokok dan fungsi, kemampuan, serta fasilitas-fasilitas yang ada di Pushansiber, dilanjutkan diskusi mengenai isu cyber saat ini dan peran Pushansiber dalam mengatasinya. Para peserta terlihat sangat antusias dengan materi yang diberikan. (Vianti)




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia