Upacara Penutupan Diklatpim Tk. IV TNI AL TA. 2019

Jumat, 26 Juli 2019

Jakarta, Jumat, 19 Juli 2019. Bertempat di Ruang Serba Guna Dinas Pendidikan Angkatan Laut.       ( Disdikal), Gedung Sutedi Senaputra /B3 Lantai 9, Kepala Dinas Pendidikan dan Pelatihan Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Dr. Ivan Yulivan, S.E., M.M., CHRMP., M.Tr (Han) menutup secara resmi Diklatpim Tk. IV TNI AL Angkatan XVI TA. 2019. Turut hadir para mantan peserta Diklat dan tamu undangan. Acara yang berlangsung pukul 13.30 WIB berjalan aman, tertib dan lancar.

Dalam amanatnya, Kadisdikal Ivan Yulivan menyampaikan bahwa Pendidikan dan Pelatihan bagi PNS TNI AL merupakan salah satu mata rantai dari siklus pembinaan dengan sasaran terwujudny a PNS TNI AL yang memiliki kompetensi sesuai persyaratan jabatan yang diembannya. Diklat ini diarahkan untuk pengembangam karier PNS TNI AL yang potensial yang telah atau akan diangkat dalam tataran jabatan strtuktural sesuai dengan kriteria persyaratan yang telah ditentukan. Laksamana Ivan Yulivan berharap agar dengan selesainya Diklatpim Tingkat IV yang diikuti, para alumni memiliki kompetensi sebagai pemimpin perubahan yang berintegritas, profesional serta memiliki kepribadian dan etika yang baik.

Pada akhir amanat, Laksamana Ivan Yulivan berharap agar para alumni Diklat harus terus mengembangkan diri dan mengaktualisasi apa yang telah diperoleh selama proses penyelenggaraan Diklat. Menurut Kadisdikal, para alumni Diklatpim Tingkat IV harus mampu menunjukan adanya peningkatan kualitas yang lebih baik dibandingkan sebelum mengikuti Diklatpim

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia