Pembukaan Diklat di Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan

Kamis, 22 Maret 2018

Kapusdiklat Tekfunghan: Penguatan Kompetensi dan Standardisasi Kualifikasi Di Bidang Tugas dan Jabatan

Jakarta, (Senin 19/03) Dalam rangka akselerasi Reformasi Birokrasi Kemhan dan TNI, penguatan kompetensi dan standardisasi kualifikasi di bidang tugas dan jabatan melalui Diklat dirasakan masih sangat perlu dalam upaya meningkatkan kinerja individu pegawai maupun kinerja organisasi

Hal tersebut disampaikan Kapudiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. saat membuka Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli, Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS Gelombang III dan Diklat Teknis Keamanan Jaringan Komputer Kemhan TA. 2018.

Lebih lanjut Kapusdiklat Tekfunghan menyampaikan Penyelenggaran Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli bertujuan setelah mengikuti Diklat peserta memiliki kompetensi dan tersertifikasi dibidang pengawasan (Auditing) serta memiliki kualifikasi untuk menduduki Jabatan Auditor Pertama, sesuai ketentuan yang berlaku di instansi pemerintah baik di lingkungan Kemhan maupun di lingkungan TNI.

Sedangkan penyelenggaraan Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS bertujuan, agar setelah mengikuti Diklat diharapkan peserta memiliki kepribadian, sikap dan perilaku serta pengetahuan dan keterampilan sesuai tuntutan jabatan, bagi Golongan III.

Demikian pula penyelengaraan Diklat Teknis Keamanan Jaringan Komputer bertujuan, agar setelah mengikuti Diklat ini diharapakan peserta memiliki pengetahuan dan keterampilan dibidang perancang sistem keamanan jaringan komputer.

Manfaatkan sebaik-baiknya kesempatan mengikuti Diklat ini dengan penuh semangat. Selama mengikuti Diklat pegang teguh disiplin dengan mematuhi tata-tertib yang berlaku agar terbina keselearasan antara peserta dan penyelenggara, sehingga tujuan dan sasaran Diklat tercapai sesuai dengan yang diharapkan, pesan Kapusdiklat Tekfunghan.

Hadir pada upacara pembukaan Diklat tersebut Pejabat Eselon III, IV, Widyaiswara Madya dan Muda Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan serta tamu undangan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia