PEMBUKAAN DIKLAT FUNGSIONAL KATALOGER TK TERAMPIL DAN DIKLAT TEKNIS TEKNISI KOMPUTER KEMHAN

Selasa, 18 Maret 2014

portal

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Rabu, 19/03 Kabid Renmin Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Kolonel Inf. Yuvensius Rosarindarta selaku inspektur upacara, mewakili Kabadiklat Kemhan telah resmi membuka dua Diklat yaitu Diklat Fungsional Kataloger Tingkat Terampil dan Diklat Teknis Teknisi Komputer Kemhan T.A. 2014 bertempat di Gedung Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Kedua Diklat yang dibuka saat ini merupakan upaya Badiklat Kemhan menerapkan Grand Strategi Kemhan, yaitu “Meningkatkan Kualitas Pegawai/Personel Kemhan dan TNI”. Sasaran penyelenggaraan kedua program Diklat yang dibuka hari ini ialah tersedianya pegawai/personel Kemhan dan TNI memiliki kompetensi, kualifikasi dan kebutuhan dengan kesejahteraan yang terjamin serta Pendidikan Pelatihan Kemhan dan TNI memenuhi standar mutu, menerapkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, dan mampu menjawab tantangan tugas untuk menghasilkan lulusan yang profesional.

Kabadiklat Kemhan yang diwakili Kabid Renmin Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, menghimbau kepada peserta Diklat dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan mengikuti Diklat menjadi bekal yang sangat berguna untuk melaksanakan tugas dan pekerjaan. Selama mengikuti Diklat pegang teguh disiplin dengan mematuhi tata-tertib yang berlaku agar terbina keselarasaan antara peserta dan penyelenggara sehingga tujuan dan sasaran Diklat dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Sebelum mengakhiri sambutan Kabadiklat Kemhan yang di bacakan Kabid Renmin Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan mengucapkan selamat kepada para peserta sebagai pegawai/personel Kemhan dan TNI yang mempropspek diri dalam meniti karier melalui keikut sertaannya dalam Diklat di Badiklat Kemhan. Kabadiklat Kemhan dan segenap jajaran menyambut kehadiran peserta Diklat dengan ucapan “selamat datang dan selamat atas keberhasilanya terpilih sebagai peserta Diklat”. Beliau, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas partisipasi, konstribusi, serta kesediaannya bekerjasama dalam penyelenggaraan Diklat yang dibuka hari ini. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita semua untuk melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai bersama.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia