Apel Bersama

Kamis, 10 April 2014

DSC 0048Dokinfo.10.4.2014. Apel bersama dalam rangka menyambut kenaikan pangkat 25 orang siswa dan 7 orang staf Pusdiklat Bahasa, Laksamana Pertama TNI Ir. Paruntungan Girsang, M.Sc., M.A. selaku Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi diharapkan semangat dan spirit semakin meningkat dalam melaksanakan tugas yang telah dipercayakan oleh institusi maupun oleh negara .

Kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan yang patut dibanggakan karena hanya diberikan kepada prajurit TNI dan PNS yang telah mampu menunjukkan prestasi, dedikasi dan pengabdiannya sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.

Banyak hal yang menjadi pertimbangan bagi seorang TNI dan PNS untuk dapat dinaikkan pangkatnya mulai dari harus memenuhi persyaratan administrasi sampai kepada persyaratan tak tertulis yang menyangkut dedikasi, loyalitas, kesetiaan, moralitas dan kualitas seseorang. “Intinya kenaikan pangkat bukanlah suatu hadiah namun dapat diperoleh apabila telah memenuhi persyaratan dan kriteria yang ditentukan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia