Kabadiklat Kemhan Memberikan Ceramah pada Rapim di PT. Antam (Persero) tbk

Senin, 18 Agustus 2014

 

DSC 2993DSC 2989

Jakarta, 19/08/2014.   Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin diterima oleh Ir. Hary Widjajanto, M.M. selaku Direktur Sumber Daya Manusia PT. Antam (Persero) tbk untuk memberikan Ceramah pada acara Rapat Pimpinan dihadapan para Direksi PT. Antam (Persero) tbk yang di bertepat di Auditorium Andrawina gedung PT. Antam (Persero) tbk

Dalam ceramahnya yang berjudul “Kepemimpinan Berwawasan Bela Negara” Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin menyampaikan bahwa  negara yang kuat hendaknya mempunyai Komponen Cadangan serta Komponen pendukung guna mendukung pertahanan negara. selain itu Kabadiklat Kemhan juga menyampaikan kepada para peserta Rapim PT. Antam (Persero) tbk hendaknya megembangkan Nilai-nilai Cinta tanah Air, Kesadaran dan bangga sebagai warga Negara Indonesia, Yakin pada Pancasila sebagai Ideologi Negara serta Rela berkorban untuk bangsa dan negara. Dan hal yang terpenting dalam juga tertuang dalam Tiga Pilar Utama yaitu Menjaga Kedaulatan Negara, Menjaga keutuhan Wilayah serta Menjaga Keselamatan Bangsa.

Diakhir ceramahnya Kabadiklat Kemhan menyimpulkan bahwa Keteladanan merupakan Kunci dalam Kepemimpinan secara universal.

DSC 3010DSC 3027DSC 3042DSC 3049

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia