PEMBUKAAN DIKLAT TEKNIS WEB PROGRAMMING KOMPUTER KEMHAN TA. 2014

Selasa, 19 Agustus 2014

Pembukaan Web T.A 2014

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin selaku inspektur upacara telah resmi membuka Diklat Teknis Web Programming Komputer Kemhan TA. 2014 pada pukul 08.00 WIB bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II. (Rabu, 20/8).
 
Tujuan diselenggarakannya Diklat Teknis Web Programming Komputer Kemhan setelah mengikuti Diklat diharapkan dapat memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam mendesain, teknik pemrograman dan pengelolaan website. Mengacu kepada tujuan tersebut maka sasaran Diklat yang dicapai adalah tersedianya pegawai/personel Kemhan dan TNI yang memiliki kompetensi dan kualifikasi teknis dalam mendesain, pemrograman dan pengelolaan website yang sesuai dengan kebutuhan organisasi dan menggunakan teknologi terkini (up to date), khususnya untuk kepentingan pertahanan negara.
 
Kabadiklat Kemhan menghimbau, bahwa pegawai/personel yang berhasil dalam meniti karier adalah mereka yang bersungguh-sungguh saat mengikuti Diklat. Selanjutnya juga untuk selalu menjunjung tinggi semangat dan etos belajar dengan disiplin dan semangat pantang menyerah menhadapi kesulitan dan kendala.
 
Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat mengucapkan terima kasih kepada Direktur CEP-CCIT Fakultas Teknik Universitas Indonesia dan semua pihak atas kesediaanya bekerjasama dan berpartisipasi dalam penyelenggaraan Diklat ini.
 
Selamat belajar Peserta Diklat”

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia