UPACARA PENUTUPAN DIKLAT TEKNIS ADMINISTRASI JABATAN PENGOLAH SETINGKAT DAN DIKLAT TEKNIS KEAMANAN

Selasa, 5 April 2016

Jakarta. Pada hari Selasa tanggal 05 AprilTp pengolah kamjar 2016 2016 pukul 09.00 WIB Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. secara resmi menutup 2 Diklat sekaligus yaitu Diklat Teknis Jabatan Pengolah dan Jabatan Setingkat dan Diklat Teknis Keamanan Jaringan Komputer Kemhan TA. 2016 bertempat di Aula Tentara Pelajar Lt.II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, masing-masing Diklat berlangsung selama dua bulan, yaitu sejak tanggal 11 Februari sampai dengan 05 April 2016.
Diklat Teknis Administrasi Jabatan Pengolah dan Jabatan Setingkat diikuti 25 orang peserta dengan nilai tertinggi 80,05, nilai terendah 71,86, nilai rata-rata 76,56 kualifikasi kelulusan Baik sekali 1 orang, baik 24 orang, dan Diklat Teknis Keamanan Jaringan Komputer di ikuti 25 peserta Diklat dengan nilai tertinggi 77,66, nilai terendah 70,04, nilai rata-rata 73,62 dengan kualifikasi kelulusan Baik 25 orang.
 
Dalam awal sambutannya, Kapusdiklat Tekfunghan mengatakan, bahwa Penyelenggaraan Diklat Teknis Keamanan Jaringan Komputer merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur yang memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang pemanfaatan teknologi sistem kea man jaringan kompter sesuai kualifikasi dan kompetensi jabatan, serta memiliki kepribadian, sikap dan perilaku sesuai tuntutan di lingkungan kerjanya.
 
Sedangkan penyelenggaraan Diklat Teknism Administrasi Jabatan Pengolah dan Jabatan Setingkat merupakan upaya penyiapan Sumber Daya Manusia Aparatur yang memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang pengolahan administrasi sesuai kualifikasi dan kompetensi jabatan serta memiliki kepribadian, sikap dan perilaku sesuai tuntutan di lingkungan kerja.
 Tp pengolah kamjar 2016 01
Lebih lanjut Kapusdiklat Tekfunghan, mengucapkan “selamat” atas keberhasilan Alumni Diklat dalam mengikuti Diklat sampai di nyatakan lulus. Diharapkan kelulusan Diklat berbanding lurus dengan peningkatan kualifikasi kerja serta sikap dan perilaku. teruslah belajar, berfikir dan berbuat untuk mengembangkan diri dalam menghadapi tantangan tugas tanggung jawab, ke depan dan dimanapun Alumni Diklat bertugas.
 
Kapusdiklat Tekfunghan mengucapkan terima kasih kepada Direktur Continuing Education ProgramCenter for Computing and Information Technology (CEP-CCIT) Fakultas Teknik UI, serta semua pihak atas partisipasi, konstribusi dan kesediaannya bekerja sama atas terselenggaranya Diklat ini.
 
Hadir dalam penutupan Diklat tersebut pejabat Eselon III, IV, Pusdiklat Tekfunghan dan Set Badiklat serta tamu undangan.



Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia