KABADIKLAT KEMHAN CERAMAH BELA NEGARA KEPADA KELUARGA BESAR PT. CSI GROUP

Selasa, 19 April 2016


cakra1Sabtu, 23/4/2016. Bertempat di Pusdiklat CSI Jalan Dr. Setiabudi, Desa Pegagan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon Sabtu 23 April 2016, Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI Hartind Asrin, memberikan ceramah Bela Negara kepada sekitar 3000 orang Brigade C 9 CSI perwakilan se-Indonesia  (Aceh, Bengkulu, Padang, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur)  staf dan Dewan  Direksi PT. Cakrabuana Sukses Indonesia (CSI) grup serta Muspika Palimanan dan Muspida Kabupaten Cirebon.

Ceramah Bela Negara yang mengambil  tema “Melalui Kepemimpinan Berwawasan Bela Negara Kita Wujudkan Brigade Cakra 9 yang Berkarakter”, Dalam Ceramah Bela Negara  yang disampaikan ini Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin mendapat sambutan Hangat dari Dewan Direksi dan peserta Ceramah  Bela Negara yang acaranya dimulai  pukul 09.00 WIB.cakra3

Dalam Ceramah Bela Negara ini Mayjen TNI Hartind Asrin mendapat respon positif dari peserta serta antusias Brigade Cakra 9 yang mengikuti acara tersebut dari awal hingga akhir acara.

Acara diakhiri dengan Pawai Bela Negara dari Kota Cirebon menuju Kabupaten Kuningan diikuti sekitar 250 kendaraan dengan atribut Bela Negara dan dilaksanakan dengan aman dan tertib serta didukung pengawalan dari Polisi dan Denpom Cirebon.

Hadir dalam acara tersebut selain Brigade 9,  karyawan PT CSI serta masyarakat sekitar dan undangan yaitu Dandim Kabupaten Cirebon Letkol Inf A. Mahmudi, Wakil Bupati Kuningan Bpk. Tasia Sumadi serta pejabat  di wilayah Muspika Palimanan dan Muspida Kabupaten Cirebon.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia