Kegiatan Visitasi Tim Asesor LAN RI Program PKA dan PKP Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan TA.2024

Selasa, 9 Juli 2024

Jakarta, 8Juli 2024. Bertempat di Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Jl. Jati No.1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Kegiatan Visitasi Tim Asesor LAN RI Program PKA dan PKP Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan TA.2024. Tim Asesor LAN RI terdiri dari Dra. Istirahat Heriani, MBA., Rahmad, S.Pd.,M.A., Ryan Sanusi,S.E. serta tim sekretariat Andhi Kurniawan, S.Hut., M.Si dan Mariana Yunita Malai, S.S. Tom Asesor disambut oleh Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Brigjen TNI Wasono, Kabag Sisjamtu Diklat Set Badiklat Kemhan, Para Kabid Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Koordinator Widyaiswara Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Perwakilan Alumni PKA dan PKP TA. 2022 dan Para Staf Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Salah satu tahapan dalam penilaian akreditasi adalah melalui kegiatan visitasi tim asesor LAN RI yang dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 5 dan 8 Juli 2024 di Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Jalan jati Nomor 1 pangkalan jati pondok labu Jakarta Selatan.

Kegiatan Hari Pertama Visitasi adalah pengecekan sarana dan prasarana pelatihan dilanjutkan hari kedua dengan kegiatan diawali sambutan ketua tim asesor LAN RI Dra. Istirahat Heriani, M.BA. kemudian dilanjutkan sambutan dan paparan Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, paparan hasil verifikasi oleh Tim asesor dan klarifikasi data akreditasi serta wawancara dan observasi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia